top of page

Maag Sembuh Dengan Jelly Gamat

Obat Maag QnC Jelly Gamat, 100% Gamat Tebaik, Tidak Berbahaya Karena Terbuat dari bahan Herbal Tradisional. Silahkan order sekarang, tersedia layanan “Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima”

Penyakit maag adalah ganguan pada lambung dimana terjadi peningkatan asam lambung. Penyakit ini ditandai dengan menyebabkan keluhan nyeri perut ulu hati, sensasi sesak nafas, mudah mual muntah, atau kembung.

Maag itu sebenarnya dapat disebabkan oleh banyak hal seperti infeksi kuman H.Pylori, stres, sering telat makan dsb. Nah penyebab-penyebab itu dapat menyebabkan ulkus (luka pada lambung) yang dapat menyebabkan gangguan pada dinding lambung yang lama.

Maag Sembuh Dengan Jelly Gamat

Maag Sembuh Dengan Jelly Gamat

Jelly Gamat merupakan cara terbaik mengatasi dan mengobati Maag secara cepat, aman dan tanpa efek samping apapun yang aman dikonsumsi semua usia. Jelly Gamat merupakan ekstrak teripang yang di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi. Jelly Gamat mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Ekstrak teripang emas pada Jelly Gamat juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi

  • Mampu mengurangi rasa sakit

  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)

  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam

  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel

  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Kandungan ekstrak teripang yang diteliti para ahli mampu menetralisir asam lambung dan membunuh bakteri helicobacter pylori (bakteri penyebab penyakit maag). Kandungan protein dan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang terbukti dapat mengurangi zat asam pada lambung, serta dapat meregenasikan sel-sel sehingga luka pada lambung yang menyebabkan maag dapat sembuh dengan cepat.

Informasi Produk Jelly Gamat QnC

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Cara Pemesanan Obat Maag Jelly Gamat QnC :

KETIK >> WIX (spasi) + Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Kirim Ke SMS/WA : 0853-5115-2300

” Yang harus anda ingat disini adalah kode obat : WIX, Karena kode obat ini harus dicantumkan dalam setiap pemesanan “ Keterangan : Untuk pembayaran Obat Herbal QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan transfer ke bank BCA atau BRI. Dan untuk informasi No. Rekening akan kami infokan via SMS/BBM/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Testimoni Jelly Gamat Untuk Maag


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page